Sabtu, 19 Desember 2020

Skin Baru Chou Super Hero Thunderfist Mobile Legends

Gambar skin Chou ThunderFirst


Mobile Legends
Bang Bang (MLBB) - Kembali meliris skin SuperHero yang jatuh kepada Chou sebagai karakter di Mobile Legends.Yang mana skin ini merupakan bagian dari skin Superhero bersama dengan Bruno dan Lancelot yang sudah resmi rilis duluan sejak beberapa waktu yang lalu.

Untuk mendapatkannya sendiri hanya bisa melalui event The Rolling Thunder yang mana membutuhkan diamond yang sangat banyak.

Gambar Event The Rolling Thunder

Lalu berapa harga pasti skin Chou Thunderfist ini jika ingin mendapatkannya dengan gacha di event The Rolling Thunder?. Jawabannya adalah tidak ada harga pasti tapi berdasarkan para youtuber Mobile Legends (ML) yang sudah membeli skin ini. Mereka semua rata-rata menghabiskan diamond sebanyak 10.000 sampai 12.000 diamond yang mana jika dirupiahkan itu membutuhkan dana sebesar 2 – 3 juta rupiah.

Sungguh harga yang fantastis untuk mendapatkan skin eksklusif Chou ini, tapi jangan khawatir mungkin saja kalian bisa gacha untuk mendapatkannya skin terbaru Chou ini dengan harga murah semua tergantung keberuntungan masing-masing orang.

Gimana spinners tertarik untuk membelinya? Kalau tertarik langsung saja buka aplikasi Mobile Legends kalian dan draw di event The Rolling Thunder!


2 komentar:

Event lucky Star 2020 Mobile Legends: menangkan Semua Hero dan skin!

  Mobile Legends Bang Bang Lucky Star Mobile Legends 2020 - Baru – baru ini pemain Mobile Legends dikejutkan oleh sebuah event menarik yang ...