Kamis, 17 Desember 2020

Epic Games Store Bagi-bagi 15 Game Gratis Dan Diskon Hingga 75%

 

Gambar Logo Epic Games

Jayapura - Epic Games Store membagikan game gratis tiap minggunya. Mulai tanggal 17 Desember hingga tanggal 31 Desember nanti.

Untuk merayakan libur akhir tahun, Epic akan membagikan 15 game gratis selama periode 17-31 Desember. Artinya akan ada satu game gratis yang dibagikan tiap harinya selama 15 hari.

Untuk menikmati game gratis dari Epic Games caranya mudah saja. Kalian cukup membuat akun di Epic Games Store dan login tiap hari untuk mengunduh game yang diinginkan. Kalian tidak perlu membayar biaya berlangganan atau dengan kata lain gratis.

Setiap game yang dibagikan hanya bisa diunduh gratis selama 24 jam, setelah itu promosinya akan berganti ke game lainnya. Tapi game yang sudah diunduh akan bisa disimpan dan dimainkan untuk selamanya.

Selain membagikan 15 game gratis, Epic juga mengadakan diskon akhir tahun mulai minggu depan yang menawarkan potongan harga hingga 75%.

Tidak hanya itu Epic Games juga memberikan epic kupon senilai $10 untuk pembelian game dengan harga $14,99 atau lebih tinggi. yang nantinya kupon ini akan digunakan ketika kalian melakukan pembelian sebuah game seharga $14,99 atau lebih maka secara otomatis harga game tersebut akan di potong sebesar $10



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Event lucky Star 2020 Mobile Legends: menangkan Semua Hero dan skin!

  Mobile Legends Bang Bang Lucky Star Mobile Legends 2020 - Baru – baru ini pemain Mobile Legends dikejutkan oleh sebuah event menarik yang ...