Selasa, 15 Desember 2020

Event lucky Star 2020 Mobile Legends: menangkan Semua Hero dan skin!

 
Mobile Legends Bang Bang

Lucky Star Mobile Legends 2020 -Baru – baru ini pemain Mobile Legends dikejutkan oleh sebuah event menarik yang dihadirkan di Land of Dawn. Event ini akan sangat membantu pemain free player yang ingin memainkan hero di Mobile Legends namun kesulitan membeli dengan menggunakan BP. Event yang dinamakan Lucky Star ini akan menghadirkan free tickets Skins dan Hero gratis di Mobile Legends secara permanent.



Detail Hadiah
Event Lucky Star Mobile Legend

Dalam satu buah event tersebut hanya terdapat 1 hadiah saja antara skin maupun hero. Jika pemain beruntung bisa mendapatkan keduanya. Namun jangan sedih jika, karena Moonton juga akan memberikan free trial rewards untuk kalian yang gagal mendapatkan salah satu dari event tersebut antara lain ya itu skin Elit,Epic dan Spesial.

Ilustrasi Hadiah Event Lucky Star

Event Lucky Star ini sudah tersedia pada Original server yang berlangsung mulai tanggal 13 hingga 26 Desember 2020, dimana pemain yang beruntung bisa mendapatkan akses di semua hero yang dirilis sebelum 30 November 2020. Kerennya lagi, selain hero, pemain juga bisa mendapatkan akses pada semua skin gratis di Mobile Legends sebelum tanggal yang sama. Rewards dari event tersebut pun bisa digunakan di Classic dan Ranked Mode.

Namun, ada beberapa hal yang perlu dikethui pada event tersebut. Hadiah pada event tersebut hanya bisa digunakan oleh 1 akun tersebut saja dengan server yang sama. Pemain tidak boleh menjual ataupun meminjamkan akun tersebut, jika tidak hadiah akan ditarik dari pihak Moonton secara permanen.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Event lucky Star 2020 Mobile Legends: menangkan Semua Hero dan skin!

  Mobile Legends Bang Bang Lucky Star Mobile Legends 2020 - Baru – baru ini pemain Mobile Legends dikejutkan oleh sebuah event menarik yang ...