Senin, 16 November 2020

GAME AMONG US TEMBUS 217 JUTA KALI UNDUHAN DI ANDROID DAN IOS

 

Ilustrasi game Among Us (Inner Sloth)

ZoneOfGame77.com- Among Us Berhasil mencatat rekor baru. Menurut Perusahaan riset aplikasi, Sensor Tower, game besutan innersloth ini telah diunduh kurang lebih sekitar 217 juta kali di perangkat Android dan IOS.

Tingginya jumlah unduhan itu tak lepas dari pengaruh pandemi Covid-19, dimana banyak orang yang melalukan segala aktivitasnya dengan gatgednya untuk belajar, berkerja dan juga untuk hiburan dengan memainkan beberapa  permainan atau game salah game tersebut bisa jadi adalah Among Us ini.

Sensor Tower juga menegaskan bahwa Among Us ini adalah game mobile yang paling banyak diunduh pada Oktober 2020 dengan total kurang lebih 75 juta instalasi dari seluruh dunia.

Pencapaian tersebut berhasil menggeser beberapa Game Mobile Populer lainnya seperti Join Subway Surface, Join clash 3D, dan Garena free Fire. Game Among Us sendiri sebenarnya sudah diliris sejak bulan Juni 2018 lalu, namun dalam dua tahun terakhir game Among Us ini bisa dibilang tidak begitu diminati oleh para pencinta game.

Popularitas Among Us mulai tenar belakangan ini di karenakan antara lain karena banyak YouTuber gaming yang mempopulerkan game among Us di konten dan str

Among Us bisa diunduh secara gratis di toko aplikasi Google Play Store (Android) dan Apple App store (IOS). Tetapi pengguna harus merogoh kocek 5 dolar AS (sekitar RP 70.000) jika di rupiahkan, agar bisa memainkan Game among Us ini di Laptop atau PC Via Steam.

InnerSloth mengembangkan Among Us dengan sistem crossplay. Yang artinya, pemain yang menggunakan Smartphone juga bisa bermain bersama pemain yang menggunakan Laptop atau PC. Tak banyak game yang menerapkan sistem ini. Selain itu, Among Us juga tidak memerlukan spesifikasi ponsel yang tinggi, dan tidak memakan memori penyimpanan yang besar.

Cara bermain game ini yaitu pemain akan berperan sebagai salah satu dari beberapa karakter (paling banyak 10 orang) dalam setting science fiction yang berusaha menyelesaikan sejumlah tugas untuk menyelesaikan misi. Di antara mereka ada pemain yang berperan sebagai impostor yang memiliki tugas sebaliknya, yakni menggagalkan misi dengan cara mengganggu tugas dan menghabisi pemain lain. Identitas impostor tidak diketahui oleh pemain yang bukan sesama impostor sehingga bisa memicu perdebatan sengit dan saling tuding satu sama lain, yang merupakan daya tarik dari game Among Us ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Event lucky Star 2020 Mobile Legends: menangkan Semua Hero dan skin!

  Mobile Legends Bang Bang Lucky Star Mobile Legends 2020 - Baru – baru ini pemain Mobile Legends dikejutkan oleh sebuah event menarik yang ...